Selamat datang di Blog milik Pandu Siwi Sentosa Mataram - Lombok

Assalamu'alaikum wr.wb,

PT. Pandu Siwi Sentosa (Pandu Logistics) adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan nasional yang bergerak dalam jasa kurir / pengiriman swasta yang melayani domestik dan international.
Keberadaan kami di Propinsi Nusa Tenggara Barat ini, diharapkan dapat ikut mendukung program pemberdayaan masyarakat Bumigora yang sama-sama kita cintai ini, baik secara langsung maupun tidak langsung hingga dapat BERSAING dengan daerah lainnya di tanah air kita tercinta ini.

PT. Pandu Siwi Sentosa Cabang Mataram mulai berdiri di Nusa Tenggara Barat pada pertengahan Tahun 1999 dengan menempati ruko di wilayah Jl. Airlangga Komp. Pertokoan Duta Airlangga Gomong Mataram.
Seiring dengan perkembangan jumlah pengiriman baik yang masuk maupun yang keluar, maka pada tahun 2000, PT. Pandu Siwi Sentosa membuka kantor Operasional di Komplek Mataram Mall atau tepatnya di Jl. Cilinaya Komplek Mataram Mall Blok B.19 Cakranegara.

Saat ini PT. Pandu Siwi Cabang Mataram telah memiliki 8 Agen yang tersebar di seluruh Kabupaten se Nusa Tenggara Barat seperti : Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa Besar, Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan di areal Pertambangan Batu Hijau (Maluk).

Semoga keberadaan kami di seluruh wilayah kabupaten Nusa Tenggara Barat ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat dalam pengiriman dokumen dan paket milik mereka selain melalui jasa Pos Indonesia.

Wassalam,

Pimpinan Cabang
Selamat datang di blog milik Pandu Mataram...., News flash : Menerima pengiriman kendaraan berupa MOTOR & MOBIL dengan tarif yang bersaing, Untuk permintaan pick up kiriman di alamat pengirim hubungi 0818-0526-2405, terima kasih atas perhatiannya......

Related Post

Serving the Archipelago